Share
YG Entertainment Bagikan Video Dance Performance BABYMONSTER
Bunga Revina
20 January 2023

Pada 19 Januari kemarin, YG Entertainment merilis video dance performance dari girl group barunya yang direncanakan akan debut tahun ini, BABYMONSTER.


Baru-baru ini, YG Entertainment merilis video dance performance dari girl group terbarunya yang akan datang, BABYMONSTER. Video ini diunggah di kanal YouTube resmi agensi pada Kamis, 19 Januari 2023 kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat lima anggota BABYMONSTER yaitu Ruka, Haram, Asa, Rora, dan Ahyeon. Kelimanya menampilkan dance dengan iringan lagu Senile milik Young Money (feat. Tyga, Nicki Minaj, and Lil Wayne). Sementara untuk koreografinya dibuat oleh Lee Jung Lee, salah satu anggota YGX jebolan acara survival Street Woman Fighter.

Dengan gerakan yang penuh energik, kelimanya tampak mampu menunjukkan penampilan yang kuat namun tetap dramatis. Mereka berhasil memancarkan vibes hip-hop yang intens dan unik khas YG. Video dance performance tersebut pun sontak menuai respon positif dari para penggemar yang telah lama menantikannya. Kurang dari 24 jam, video ini berhasil meraup lebih dari 3,3 juta views dan masuk dalam jajaran trending di YouTube.

BABYMONSTER adalah girl grup baru bentukan YG Entertainment yang direncanakan akan debut pada tahun ini. Sebelumnya, agensi sudah sempat membagikan video live performance dari dua anggota BABYMONSTER, yakni Haram dan Ahyeon.