Share
‘Seoulful Experience’ di JW Marriott Hotel Jakarta
Adelia Ayu
17 November 2020

Dengan terbatasnya kesempatan traveling keliling dunia belakangan ini, JW Marriott Hotel Jakarta ‘menghadirkan’ Seoul di Jakarta melalui pengalaman staycation terbarunya.


Bagi Anda yang rindu traveling dan juga para pecinta Korea, pengalaman staycation terbaru JW Marriott Hotel Jakarta, Seoulful Experience, dapat menjadi pengobat rindu. Diadakan selama 2 minggu (13-26 November), JW Marriott Hotel Jakarta akan menghadirkan elemen ikonik Seoul bagi para wisatawan domestik.

Mulai dari check-in hingga check-out, JW Marriott Hotel Jakarta akan menciptakan pengalaman seperti Anda berada di Ibu kota Korea Selatan tersebut. Tamu akan disambut dengan Guest Relations Officer (GRO) berpakaian Hanbok dan disuguhi minuman khas Korea, Sujeonggwa dan Sikhye. Snack tradisional bercita rasa manis pun sudah tersedia di saat Anda menginjakkan kaki di kamar.

Selain pengalaman menginap, Anda dapat mencicipi beragam hidangan khas Korea di Sailendra Restaurant. Beragam hidangan seperti Bulgogi, Dak Galbi, Japchae, Bibimbap, Ttteok-bokki dan Hotteok dapat Anda cicipi di all-you-can-eat-live-cooking-stations. Aktivitas bertema Korea seperti Afternoon Tea bertema stawberry, menonton Film Korea, kelas memasak dan berbagai permainan anak dapat dinikmati saat akhir pekan.

Selain aktivitas akhir pekan, pengunjung juga dapat berpartisipasi secara virtual dalam kontes K-Pop Dance, cooking class dan kelas Bahasa Korea. ‘Seoulful Experience’ sendiri merupakan seri kedua dari seri kuliner ’Sailendra Weekend Feastival’ yang dituju bagi warga Jakarta yang rindu berpergian. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses website resmi JW Marriott Hotel Jakarta, https://marriottbonvoyasia.com/staycations/jw-marriott-jakarta, dan melalui Instagram @jwmarriottjkt