Share
Sensasi Menu Fusion Korea di SHIN The Korean Grill
Larasati Oetomo
10 December 2019

SHIN The Korean Grill baru-baru ini membuka pintunya bagi penggemar Korean Barbecue di distrik kuliner Gunawarman, Jakarta Selatan.


Restoran bergaya klasik oriental berpadu dengan indutrialis ini dicetuskan oleh Savina Aziz dan David Shin. Selain terinspirasi dari nama salah satu pencetusnya, “Shin” yang berarti “Dedikasi” juga terinspirasi dari karakter Kim Shin dari drama Korea populer “Goblin”.



Dengan mengusung “The Art of Korean Fusion”, SHIN The Korean Grill memadukan cita rasa unik dari daging kualitas terbaik dengan bumbu spesial dari SHIN, termasuk pada menu terlaris SHIN Bulgogi. Pada pilihan non-marinated, Anda perlu mencoba kekayaan rasa dari daging wagyu MB 9+.



Seluruh bahan yang digunakan untuk memasak telah tersertifikasi halal untuk memenuhi selera pecinta kuliner Korea yang mendambakan rasa autentik namun juga halal. Tak hanya itu, restoran ini juga ramah pengunjung Muslim dengan adanya musala yang nyaman.
Selain rasa dan suasana restoran, David Shin juga mengedepankan penyajian menu yang segar dan menarik. Anda dijamin tidak akan menyisakan salad segar dan berwarna-warni yang menemani menu panggangan Anda.



SHIN The Korean Grill
Jl. Gunawarman No. 65, Jakarta Selatan
Operation Hours: Mon-Sat, 11:30-15:00, 18:00-22:00
Phone: (021) 27085009