Share
Segera Comeback, Moon Ga-young dan Yeo Jin-goo Beradu Akting dalam Drama Terbaru "Link: Eat, Love, K
Shela Dhamayanti
13 April 2022

Moon Ga-young dan Yeo Jin-goo akan kembali beradu akting dalam drama terbaru berjudul "Link: Eat, Love, Kill".


Kabar bahagia untuk pecinta drama Korea. Kali ini aktor tampan bernama Yeo Jin-goo beradu akting bersama aktris cantik, Moon Ga-young. Telah dikonfirmasi bahwa mereka akan bermain drama bersama berjudul "Link: Eat Love, Kill". Drama bergenre fantasi, romantis, dan misteri ini mengisahkan tentang seorang pria yang mulai merasakan semua emosi yang dialami wanita. Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye-hoon, seorang chef yang tampan dan ahli memasak.

Sedangkan Moon Ga-young berperan sebagai Da-hyun. Di dalam drama ini diceritakan hidupnya tidak beruntung dan ia memiliki ibu yang tidak disukai oleh banyak orang. Maka dari itu, proyek drama ini akan membentuk dua karakter yang terikat secara emosional. Untuk lebih mengetahui tentang drama ini, berikut beberapa informasi lengkapnya.

Sebelum melakukan shooting drama ini, mereka sudah melalui tahap pembacaan script untuk mendalami peran masing-masing. Drama ini dikerjakan oleh Kwon Ki young, sang penulis drama Suspicious Partner dan Hong Jong-chan sang sutradara drama Her Private Life.

Moon Ga-young berperan sebagai seorang yang sedang mencari kerja. Beberapa orang percaya bahwa senyuman manisnya dapat membawa keberuntungan. Ketika bertemu Yeo Jin-goo, mereka saling jatuh cinta dan menjalani berbagai situasi senang dan sedih bersama.

Tayang pada 16 Mei 2022

Drama ini akan tayang pada 16 Mei 2022. Walaupun saat ini masih belum jelas seperti apa gambaran ceritanya, tetapi Anda bisa menggambarkan kisahnya dari judul secara garis besar, yaitu Eat, Love, Kill. Kali ini Anda akan dapat melihat kembali akting mereka yang memiliki chemistry yang kuat dan Anda pastinya tidak sabar untuk menunggu comeback dari Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo.

BACA JUGA: Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana di Bulan April 2022