Share
Sabrina Carpenter Siap Mempermanis Musim Panas dengan Album Baru “Short n’ Sweet”
Trisha Aulia
04 June 2024

Sabrina Carpenter siap memanjakan penggemar dengan album baru bertajuk “Short n’ Sweet” yang akan rilis pada 23 Agustus mendatang. Album ini akan memuat single utama “Espresso” yang sudah mendunia di samping sejumlah lagu pop lainnya.


Sabrina Carpenter siap menaklukkan tangga lagu dengan suguhan pop musim panas yang manis. Melalui akun media sosialnya, Sabrina mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album baru bertajuk “Short n’ Sweet” pada Agustus mendatang.

“‘Short n’ Sweet’ ALBUM BARU SAYA HADIR TANGGAL 23 AGUSTUS!!!” tulis Sabrina dalam keterangan unggahannya pada Selasa (4/6).

Sabrina sendiri mengungkapkan bahwa "Short n' Sweet" merupakan proyek istimewa yang memiliki tempat khusus di hatinya, dan ia berharap agar album baru ini bisa turut menjadi sesuatu yang istimewa bagi para penggemar.

Single utama album ini adalah "Espresso," yang telah lebih dulu dirilis pada bulan April lalu. Menampilkan perpaduan melodi menarik dan lirik jenaka yang menjadi ciri khas Sabrina, "Espresso" dengan cepat menjadi favorit penggemar. Lagu pop yang dinamis dan energik ini menawarkan sedikit gambaran tentang apa yang akan datang.

Espresso Sabrina Carpenter

Namun, apakah seluruh album akan merangkul energi yang menular seperti "Espresso" atau menjelajahi palet musik yang lebih luas, masih menjadi misteri yang menyenangkan.

Menambah kehebohan, Sabrina juga menggoda para penggemar dengan kejutan yang akan diumumkan pada Kamis, 6 Juni, ini. “Aku juga punya kejutan untuk kalian pada Kamis malam, jadi pantau terus!!” tulisnya.

Kejutan ini bisa berupa apapun, mulai dari dirilisnya single baru hingga bocoran samar-samar tentang tema lirik atau arahan artistik album.

"Short n' Sweet" menjadi album keenam Sabrina Carpenter setelah “Eyes Wide Open”, “Evolution”, “Singular: Act I”, “Singular: Act II”, dan “Emails I Can’t Send”. Tandai kalender Anda untuk 23 Agustus, karena Sabrina Carpenter akan menghadirkan kemanisan musim panas melalui "Short n' Sweet"!