Share
Lisa BLACKPINK Resmi Rilis Single Solonya Berjudul "Rockstar"
Dewi Anggriani Siregar
28 June 2024

Pasca mendirikan perusahaannya sendiri, LLOUD Co, Lisa BLACKPINK resmi meluncurkan single solo terbarunya berjudul "Rockstar" yang rilis hari ini (28/6/2024)


Sebagai anggota BLACKPINK yang telah diakui secara global, Lisa menunjukkan sisi baru dirinya yang lebih mandiri dan kreatif. Keputusan Lisa untuk mendirikan LLOUD Co mencerminkan ambisinya untuk tidak hanya menjadi artis, tetapi juga pengusaha yang berpengaruh di industri musik. LLOUD Co diharapkan menjadi platform bagi Lisa untuk mengeksplorasi kreativitasnya dan mendukung artis lain di masa depan.

Video musik "Rockstar" dengan konsep edgy dan visual yang memukau telah menarik perhatian penggemarnya. Musik video yang berdurasi 2 menit 48 detik itu menampilkan gaya hip-hop khas Lisa dengan penampilan menawan. Diketahui penulisan single tersebut dilakukan oleh dirinya sendiri dengan bantuan Britany Amaradio, James Essien, Lucy Healey, Ryan Tedder, dan Sam Homaee. Selain itu, Ryan Tedder dan Sam Homaee bertindak sebagai produser.

Respons positif dari penggemar dan kritikus musik menegaskan kemampuan Lisa untuk terus berkembang dan mengejutkan penonton dengan karyanya. Dengan "Rockstar", Lisa menandai awal baru dalam karir solonya. Keberanian Lisa dalam mendirikan perusahaan sendiri dan merilis karya solo menunjukkan bahwa ia siap menaklukkan dunia musik sebagai artis solo. Penggemar sangat antusias menantikan langkah selanjutnya dari bintang berbakat ini.