Share
Kitchen Takeover dengan Devina Hermawan di Kitchenette: Sajikan Comfort Food yang Spesial!
Hasya Notarbartolo
19 June 2024

“Kita bisa coba sajikan sesuatu yang mungkin walaupun comfort food, tapi lebih special.” - Chef Devina Hermawan


Kitchenette

Mulai dari tanggal 17 Juni 2024, Kitchenette mengadakan "Kitchen Takeover" dengan menghadirkan Chef Devina Hermawan sebagai bintang tamunya. Acara ini menyuguhkan menu comfort food istimewa yang siap menggugah selera Anda dan keluarga.

Sebagai bagian dari Ismaya Group, Kitchenette dikenal sebagai salah satu dari Top-Three Ranked Western All Day Dining Restaurants, yang selalu mengutamakan kualitas dan inovasi dalam setiap hidangan mereka. Namun, kali ini mereka tidak hanya berinovasi sendiri, tetapi juga mengundang bintang tamu special,Chef Devina Hermawan, yang bukan hanya ahli dalam menciptakan resep-resep lezat, tetapi juga seorang ibu yang mengerti betul bagaimana pentingnya makanan dalam menciptakan momen berharga bersama keluarga.

Sarah

Sarah Merci, Group Marketing Manager Ismaya Group, mengatakan, “Kitchenette selalu berkomitmen untuk menyediakan ruang makan yang nyaman untuk keluarga dan kumpul bersama orang-orang terkasih. Kami percaya bahwa Chef Devina Hermawan juga memiliki komitmen yang sama, terutama setelah kami melihat berbagai resep yang dibagikan di media sosial untuk disantap bersama dalam momen-momen berharga.”

Devina

Chef Devina Hermawan, yang telah menginspirasi lebih dari 10 juta pengguna media sosial dengan resep-resepnya, membawa sentuhan khas keluarga dalam setiap hidangannya. “Saya senang bisa mengambil alih dapur Kitchenette dan menghidangkan resep-resep istimewa ini. Konsep Kitchenette sangat mirip dengan apa yang saya impikan: comfort foods yang family-oriented,” ungkapnya.

Dalam Kitchen Takeover ini, Chef Devina mengambil inspirasi dari resep masakan yang ia dan keluarganya nikmati sejak kecil. Setiap hidangan dirancang untuk bisa dinikmati oleh semua umur, termasuk anak-anak. Berikut adalah empat menu spesial yang bisa Anda nikmati:

Prawn Spaghetti Mentaiko

Mentaiko

Rasakan sensasi creamy dan smoky dari saus mentaiko, telur ikan pollock yang memberikan citarasa unik dan lezat.

Seafood Squid Ink Rice

Squid

Bagi pecinta rasa tangy dan spicy, nasi cumi hitam ini adalah pilihan tepat. Terinspirasi dari cumi hitam Pekalongan, hidangan ini dilengkapi dengan crispy seafood dan nam jim sauce yang membuat rasa pedas dan asam segar berpadu sempurna. “Cita rasanya ada pedas, ada asam segar,” ungkap Chef Devina.

Aburi Beef Brisket Donburi

Aburi

Untuk para penggemar rasa umami, brisket donburi ini wajib dicoba. Daging brisket yang dimasak dengan teknik Jepang selama berjam-jam, membuatnya lembut dan meresap sempurna.

Thai Banana Fritters

Pisang goreng

Untuk penutup yang manis dan lezat, nikmati pisang goreng khas Thailand dengan parutan kelapa dan biji wijen. Ditambah dengan dua cocolan spesial, Creamy Srikaya Dip dan Pandan Cheese, yang pastinya akan bikin ketagihan. “Harus coba! Enak banget,” ajak Chef Devina.

Sarah mengungkapkan bahwa Kitchenette selalu berinovasi untuk menghadirkan menu-menu yang sesuai dan disukai oleh keluarga Indonesia. “Kehadiran Chef Devina Hermawan adalah salah satu bukti komitmen kami untuk menyediakan comfort food yang lezat dan berkualitas,” tambahnya.

Customers

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati menu-menu spesial dari Chef Devina Hermawan di Kitchenette. Mulai tanggal 17 Juni 2024, menu ini akan resmi tersedia di seluruh gerai Kitchenette hingga akhir Juli 2024. Segera kunjungi Kitchenette dan rasakan kelezatan comfort food yang tak terlupakan ini!
“Kitchen Takeover ini adalah salah satu campaign yang kami teruskan. Jadi, this won't be the last,” tegas Sarah. Selamat menikmati!