Share
Katy Saunders, Istri Song Joong-ki, Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kedua
Dewi Anggriani Siregar
10 July 2024

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong-ki dan Katy Saunders, yang akan menyambut kelahiran anak keduanya.


Kabar bahagia tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Song Joong Ki, HighZium Studio, yang mengatakan bahwa pasangan ini sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Namun kali ini, tampaknya bintang serial “Vincenzo” ini tidak akan mengungkapkan jenis kelamin bayi keduanya dan tanggal persalinan istrinya dalam waktu dekat.

Pasangan ini menikah pada tahun 2022 setelah pertemuan mereka di London, sebelumnya keduanya juga telah menyambut kelahiran anak pertama pada awal tahun 2023. Kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka ini menjadi berita yang disambut dengan sukacita oleh penggemar dan publik, sementara Song Joong-ki terus aktif dalam karirnya di dunia hiburan dan Katy Saunders fokus pada peran barunya sebagai ibu dalam keluarga mereka yang bahagia.

Song Joong-ki, yang dikenal lewat perannya dalam drama populer seperti "Descendants of the Sun" dan "Vincenzo", pertama kali bertemu dengan Katy Saunders, seorang aktris dan model asal Inggris, pada sebuah acara amal di London. Keduanya kemudian menjalin hubungan yang serius hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2022. Pernikahan mereka sempat mengejutkan banyak pihak, mengingat ini merupakan pernikahan kedua Song Jong Ki setelah dengan Song Hye Kyo sebelumnya.