Share
Inspirasi Interior Dapur Bernuansa Earth Tone yang Bikin Betah
Dewi Anggriani Siregar
18 May 2022

Memilih warna untuk interior dapur merupakan salah satu hal penting untuk rumah Anda. Sebab dapur merupakan tempat terjadinya aktivitas rumah sehari-hari seperti memasak dan lain-lain.


Ketika memilih warna interior untuk dapur, kebanyakan orang tentu memilih warna yang soft dan cenderung natural. Warna yang tepat dapat memberikan kesan nyaman dan membuat Anda betah berlama-lama berada di dapur. Berikut beberapa inspirasi warna interior dapur beruansa earth tone yang bisa Anda coba.

Putih

Sudah bukan rahasia lagi bahwa warna putih adalah warna yang cocok dipadukan pada apa saja. Menggunakan putih sebagai warna interior pada dapur Anda dapat membuat dapur terlihat lebih rapi dan selalu tampak bersih.

Cokelat Tua

Warna cokelat tua pada interior dapur Anda dapat memberikan kesan nature yang kontras dan akan membuat Anda betah berlama-lama berada di dapur.

Merah Muda

Selain warna putih, penggunaan warna terang seperti merah muda ini akan membuat dapur Anda terlihat lebih indah dan memberi kesan earthy yang aesthetic.

Hijau Tua

Jika bosan bermain dengan waran terang dan soft, hijau tua mungkin bisa menjadi salah satu pilihan warna yang tepat untuk interior dapur Anda. Selain memberikan kesan nyaman dan tenang, warna gelap akan membantu Anda menyamarkan noda. Tidak hanya betah, dapur Anda pun menjadi lebih Instagramable.