Share
Inovasi Terbaru dalam Sepatu Lari, Desain Ringan dan Responsif untuk Pengalaman Maksimal!
Amelye Putri Dewanti
18 October 2024

Semakin populernya olahraga lari di Indonesia, HOKA meluncurkan MACH X2, sepatu lari terbaru yang dirancang untuk mendukung latihan kecepatan dengan desain ringan dan nyaman. Dilengkapi dengan teknologi inovatif dan pelat traksi yang optimal, MACH X2 bertujuan membantu pelari mencapai performa terbaik dan memperkaya pengalaman berlari mereka.


Dengan meningkatnya minat terhadap olahraga lari di Indonesia, banyak pelari yang berusaha untuk meningkatkan performa mereka. Lari yang kini telah menjadi lifestyle yang ramai dilakukan oleh semua kalangan usia didukung oleh salah satu merek sepatu kenamaan, HOKA, yang menjawab kebutuhan para runner dengan meluncurkan MACH X2, sepatu lari terbaru yang dirancang untuk mendukung latihan kecepatan secara maksimal.

hoka 2

Peluncuran MACH X2 kali ini dirancang lebih ringan dan nyaman, mengambil inspirasi dari model Cielo X1 yang ditujukan untuk balap. Sepatu ini dilengkapi dengan pelat berbentuk sayap yang terbuat dari Pebax®, diapit oleh dua lapisan yang berbeda: lapisan atas PEBA yang lembut dan responsif, serta lapisan supercritical EVA. Ditambah dengan outsole karet yang ditempatkan strategis, sepatu ini menawarkan traksi yang optimal di berbagai kondisi. Marketing Manager HOKA Indonesia, Gery Halim, menyatakan bahwa MACH X2 adalah evolusi dari sepatu untuk latihan kecepatan yang mereka tawarkan. Sepatu ini dirancang untuk mendorong pelari mencapai kecepatan dan target yang lebih tinggi, baik saat berlatih maupun untuk memecahkan rekor pribadi.

hoka 1

Olahraga lari semakin diminati di Indonesia, terlihat dari berkembangnya komunitas lari dan banyaknya acara lari yang selalu ramai peserta. HOKA berkomitmen untuk mendukung tren ini dengan menawarkan MACH X2, yang cocok untuk berbagai jenis latihan, mulai dari fartlek, lari santai, hingga lari jarak jauh.

Perayaan peluncuran sepatu MACH X2 ini tidak luput dari support yang diberikan HOKA kepada komunitas lari lokal yang akan berkolaborasi untuk lebih memperkenalkan sepatu ini. Dalam acara yang diadakan di Stadion Madya, Lapangan B, Gelora Bung Karno ini HOKA MACH ATTACK: MACH X2 EXPERIENCE mengajak peserta untuk dapat berlari bersama atlet HOKA, mengikuti sesi fartlek yang seru, serta mendapatkan tips dari para atlet dan perwakilan HOKA.

hoka 3

MACH X2 kini tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.299.000, dapat dibeli baik secara offline di toko HOKA dan Planet Sports Asia, maupun secara online di www.hoka.com/en/id atau www.planetsports.asia. Sepatu ini menjanjikan kombinasi kenyamanan dan kecepatan, membantu pelari mencapai tujuan dan meningkatkan pengalaman berlari mereka.