Share
Dari Zendaya hingga Anya Taylor-Joy, Para Bintang Tampil Spektakuler di Press Tour “Dune: Part 2”
Putrika Annaya Salsabila
16 February 2024

Kehadiran film “Dune: Part Two” memang sangat dinantikan. Tidak terkecuali tampilan para cast di red carpet press tour.


Tampilan red carpet untuk press tour "Dune: Part Two" menjadi sorotan, di mana seluruh cast memberikan penampilan yang fantastis dan memukau. Meskipun film pertama dirilis pada periode yang agak suram di akhir 2021 akibat pandemi Covid-19, para bintang memberikan kejutan dengan gaya busana yang mencuri perhatian pada tur press kali ini.

Zendaya, yang dikenal sebagai ikon mode di red carpet, kembali membuat kejutan dengan penampilannya yang eksperimental. Ia tampil spektakuler di berbagai kota seperti Mexico City dan Paris dengan siluet dramatis yang menciptakan vibe futuristik seiring dengan tema sci-fi "Dune". Pilihan busananya termasuk mantel gurun dipadu rok terbelah tinggi dari Bottega Veneta’s Fall-Winter 2023 runway, dan gaun putih berputar yang tampak melanggar hukum gravitasi dari Alaïa.

Dalam premiere film di London, Zendaya kembali memamerkan tampilan yang luar biasa. Bekerja dengan stylist andalannya, Law Roach, ia memilih kostum robotik Thierry Mugler dari koleksi couture Fall/Winter 1995.

Bukan hanya Zendaya, para cast yang lain juga tidak kalah memesona, seperti Timothée Chalamet yang tampil dengan celana Haider Ackermann bermotif silver. Selain itu, Florence Pugh, Lea Seydoux, dan Rebecca Ferguson juga menyumbangkan pesona mereka dengan gaun-gaun berkilau dan megah dari Valentino, Louis Vuitton, dan Fendi.

Tidak ketinggalan, Anya Taylor-Joy muncul dengan gaun putih custom dari Dior, menegaskan perannya dalam film tersebut dan memicu spekulasi di internet tentang karakter apa yang akan ia perankan.

Berikut tampilan para bintang di press tour “Dune: Part Two”!

Zendaya

Dune 2 1

Timothée Chalamet

Dune 2 2

Anya Taylor-Joy

Dune 2 3

Austin Butler

Dune 2 4

Florence Pugh

Dune 2 5

Lea Seydoux

Dune 2 6

Rebecca Ferguson

Dune 2 7