Share
BTS Umumkan Serial Reality Show “Run BTS” Akan Kembali Tayang pada 16 Agustus Mendatang
Bunga Revina
05 August 2022

BTS mengumumkan serial reality show “Run BTS” akan kembali tayang pada 16 Agustus mendatang setelah 10 bulan rehat.


BTS mengumumkan serial reality show “Run BTS” akan kembali tayang pada 16 Agustus mendatang setelah 10 bulan rehat. Kabar ini diumumkan melalui video teaser yang diunggah di kanal YouTube BANGTANTV pada 2 Agustus. Dalam video tersebut, RM BTS mengungkapkan “Serial milik BTS, Run BTS, akhirnya kembali setelah rehat 10 bulan!”. Dalam kesempatan itu, Jin BTS juga menambahkan “Tolong nantikan perilisannya karena acara ini akan lebih seru karena kami sudah segar kembali!."

Lagu bertajuk “RUN BTS” pun terdengar jelas menjadi latar belakang pembuka dalam video teaser tersebut. Para member menganggap bahwa lagu tersebut cocok sebagai pembuka untuk babak baru serial mereka.

“Run BTS” merupakan serial berbasis web Korea Selatan yang dibintangi oleh ketujuh member BTS. Serial ini pertama kali terbit pada Agustus 2015. Sejak itu, Big Hit pun merilis 156 episode yang berisi cerita tentang para member saat melakukan tantangan dan permainan berhadiah.

Episode terbaru “Run BTS” akan mulai tayang pada Selasa, 16 Agustus mendatang. Sebelumnya, episode terakhir “Run BTS” ini rilis pada Oktober 2021 sebelum mereka memutuskan rehat untuk waktu yang tidak ditentukan.