Share
Brian McKnight Kembali Sapa Penggemar Jakarta Lewat Lagu-Lagu Nostalgia
Novita Angelina
23 September 2024

Penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Brian McKnight, kembali menghibur para penggemarnya di Jakarta dengan membawakan lagu-lagu nostalgia di konser intimate pada Jumat, 20 September 2024.


Konser sebelumnya dibuka dengan penampilan grup band Maliq & D'Essentials yang menyuguhkan beberapa lagu hits mereka dan berhasil memanaskan suasana dan membangun antusiasme para penonton. Setelah itu Brian tampil membuka konsernya dengan energik membawakan lagu "In the Air Tonight", dan langsung menghidupkan suasana panggung.

Brian McKnight Konser Jakarta 3

Dalam konser ini, Brian tak hanya tampil memukau, tetapi secara spesial ia juga menggandeng penyanyi Indonesia Dira Sugandi untuk membawakan lagu duetnya yang pernah populer bersama Mariah Carey, "Whenever You Call". Lagu ini belum pernah dibawakan sebelumnya oleh Brian pada konser-konser sebelumnya di Indonesia. Walaupun pada press conference yang diadakan sebelumnya, Dira mengakui bahwa lagu ini cukup sulit untuk dibawakan namun mereka berhasil membawakan lagu ini secara langsung dengan apik. sehingga bisa memuaskan kerinduan para penggemar Brian.

Brian McKnight Konser Jakarta 2

Selama konser berdurasi 1,5 jam itu, Brian juga membawakan sejumlah lagu hits yang telah melambungkan namanya, seperti “Back at One," "One Last Cry," "Love of My Life," dan "Anytime." Konser ini juga menjadi lebih personal ketika Brian membagikan kisah-kisah pribadinya melalui lagu-lagu tersebut, termasuk momen saat dia menikah dan juga video kolase tentang anak-anaknya. Momen emosional memuncak saat Brian menyanyikan lagu khusus untuk istri dan putranya, di mana ia tampak meneteskan air mata di tengah lagu.

Brian McKnight Konser Jakarta 5

Selama pertunjukan, Brian juga kerap berinteraksi dengan penggemarnya, berbagi cerita di balik setiap lagu yang dibawakannya. Penonton yang hadir di Hotel Pullman pun ikut larut dalam suasana, terutama saat ia membawakan dua lagu populer di Indonesia, "Back at One" dan "One Last Cry,". Suasana semakin intim ketika seluruh penonton ikut bernyanyi bersama, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Brian McKnight Konser Jakarta 4