Share
Art & Space MoJA Hadirkan Beberapa Pilihan Ekshibisi Seni Interaktif Dengan Spot Instagramable 
Nariswari Kirana Hayu
18 October 2024

MoJA Museum adalah museum unik yang memberikan beberapa pilihan eksibisi seni interaktif dengan spot yang menarik dan untuk Anda nikmati.


MoJA Museum atau Museum of Jakarta menjadi salah satu destinasi wisata yang estetik, menarik, dan memiliki beragam spot yang instagramable. MoJA dapat menjadi destinasi untuk liburan bareng keluarga, pasangan, atau teman karena keunikan dan keindahannya.

Meski di area MoJA Museum dari segi pencahayaannya sedikit redup, namun areanya dihiasi dengan lampu warna-warni yang menciptakan suasana estetik, artsy, dan indah, membuatnya sebagai tempat yang sempurna untuk berfoto dan tidak boleh dilewatkan.

Berikut beberapa daya tarik dari MoJA Museum yang perlu Anda ketahui.

RoJA by MoJA (Roller Skating)

MoJA menghadirkan kesempatan buat para pengunjung untuk mencoba permainan roller skating yang pernah booming di tahun 80 hingga 90-an. Di wahana ini, pengunjung dapat berkeliling museum dengan menggunakan roller skating yang bisa dipinjam langsung di lokasi.

RoJAaa

MoPAINT

Di ruangan ini, para pengunjung bisa mengekspresikan dirinya ke dalam coret-coretan menggunakan kuas dan cat air yang telah disediakan. Pengunjung pun tidak perlu khawatir bajunya akan kotor terkena cat, karena pihak MoPAINT telah menyediakan jas hujan untuk digunakan saat memasuki ruangan.

MoPAINT

Selain RoJA dan MoPAINT, MoJA Museum juga memiliki 14 ruangan di lantai dua dengan tema yang berbeda-beda di setiap ruangannya dan tentunya dengan beragam spot yang instagramable.

MoJA Museum sendiri berlokasikan di dua tempat, yaitu pertama di Komplek Gelora Bung Karno Main Stadium yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 19.30 WIB dan di Pantjoran, PIK yang buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 20.30 WIB.

Tidak lupa juga, kini MoJA Museum telah menghadirkan juga beberapa photo studio yaitu MoJA Photo Studio dan MoJA Photobooth di beberapa tempat seperti Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Lippo Mall Kemang, Green Pramuka Square, PIK 2, dan Lotte Avenue Kuningan bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen kebersamaan bersama keluarga, pasangan, atau teman dengan photobooth.

MoJA Photo Studio

MoJA Photobooth