Share
Ala Boyfriend Material, Intip Inspirasi Outfit Cha Eunwoo Astro
Shela Dhamayanti
22 March 2022

Penggemar K-pop atau K-drama pasti sudah tak asing dengan sosok Lee Dongmin atau Cha Eunwoo. Selain merupakan anggota grup Astro, Eunwoo juga sering membintangi drama Korea karena visual-nya yang menawan.


Dijuluki Face Genius dari para penggemar karena memiliki visual memikat, tak hanya tampan dan berbakat, Eunwoo juga memiliki style yang keren. Penampilan menariknya inilah yang banyak dilirik oleh publik.

Ia juga sering membagikan foto berupa OOTD di akun Instagram pribadinya. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi ala boyfriend material, berikut 4 inspirasi outfit dari Cha Eunwoo untuk ide kencan:

Outfit Warna Terang

Outfit ini cocok dikenakan saat kencan santai atau ketika Anda hendak pergi ke mall atau kafe. Perpaduan warna beige serta celana coklat panjang dapat memberikan kesan simpel. Anda juga dapat menambahkan aksesoris seperti topi.

Outfit Acara Formal

Kemeja warna putih lengan panjang serta celana bahan warna hitam sangat cocok dikenakan untuk pergi ke acara formal dan dinner date. Kencan dengan pasangan Anda dijamin terkesan romantis.

Outfit Casual

Outfit casual ini dapat Anda coba dengan perpaduan shirt, kemeja serta celana jeans panjang. Gaya ini memberikan kesan maskulin dan minimalis. Untuk kemeja, Anda dapat memilih yang sesuai dengan selera Anda, misalnya merah, biru, hitam, dan lain-lain.

Outfit Theme Park Date

Outfit yang satu ini dapat Anda gunakan ketika mengunjungi taman hiburan. Cukup sederhana, Anda hanya perlu menggunakan shirt polosan, jaket serta celana pendek. Outfit ini sangat cocok untuk aktivitas kencan yang menyenangkan dengan pasangan.

Baca juga: Kulit Wajah Pria Juga Perlu Diperhatikan, Tidak Boleh Terlewatkan