Share
Agar Tidak Membosankan, Inilah 4 Inspirasi Ide untuk Acara Hangout Bersama Sahabat
Shela Dhamayanti
25 March 2022

Kumpul bersama orang terdekat akan menjadi sangat menyenangkan ketika Anda melakukan berbagai kegiatan bersama. Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan, baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. Namun, untuk melakukan kegiatan tersebut, Anda mungkin harus berkorban waktu dan tenaga untuk terus menciptakan sebuah kenangan indah dan tak terlupakan.


Berikut empat inspirasi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama orang terdekat. Ide ini dapat dilakukan agar hari-hari Anda bersama pasangan, kerabat atau keluarga tidak akan membosankan dan lebih memorable.

1. Marathon Film

Agar lebih menyenangkan, kegiatan marathon film dapat dilakukan ketika malam hari di saat Anda bersantai atau beristirahat setelah melakukan berbagai aktivitas. Kegiatan ini biasa disebut dengan movie night. Pada saat musim kemarau, Anda bisa memindahkan aktivitas ini di luar ruangan dan menikmati menonton film secara outdoor.

2. Ice Cream Party

Acara pesta es krim bisa dilakukan ketika cuaca panas serta ditambah langit cerah yang mendukung. Anda bisa menyiapkan es krim polos dengan rasa sesuai selera kemudian menambahkan beberapa topping untuk dipilih bersama sambil duduk santai.

3. Pool Party

Bagi Anda yang memiliki hobi berenang, kegiatan ini sangat cocok untuk Anda. Pesta ini cukup praktis, Anda hanya membutuhkan bola-bola unik serta pelampung untuk bermain di kolam renang. Untuk lebih enjoy siapkan playlist lagu-lagu dengan happy vibes.

4. Make Over

Jika Anda punya teman yang jarang sekali memperhatikan penampilannya, ini menjadi kesempatan bagus untuk melakukan aktivitas menyenangkan ini. Anda dapat menghabiskan waktu bersama dengan merubah penampilannya, dijamin momen ini pasti akan menjadi lebih memorable.

BACA JUGA: Deretan Fakta Penting Tentang International Women’s Day